COVER DEPAN

"Bismillahilladzi laa yadzurru mashmihi syaiun fil ardzi walaa fissamaa'i wahuwassami'ul aliim" MULUT-mu HARIMAU-mu, MAKA HATI-HATILAH KALO BICARA, Kami plagiat blog pmptk hanya ingin memperingatkan para pengurusnya yang CONGKAK!!!
               SELAMAT DATANG DI PMPTK DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TULUNGAGUNG


               KEBERADAAN DINAS PENDIDIKAN MENJADI MOMOK BAGI GURU, YANG NOTABENE HARUSNYA MELAYANI, MEMFASILITASI, DAN MELINDUNGI
Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, merupakan Lembaga Pemerintah yang melayani segenap masyarakat. Baik dari Kepala Sekolah, hingga orang tua siswa. Dalam jajaran Dinas Pendidikan, dipuncak Pimpinan, dipimpin oleh Kepala Dinas dan dibantu oleh Sekretaris Dinas dan Bidang-bidang yang mempunyai Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing.
PMPTK merupakan Seksi yang ada di dalam jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung. PMPTK merupakan kependekan dari Peningkatan Mutu Tenaga Pendidik dan Kependidikan. Dalam hal ini, seluruh seluk-beluk administrasi ada di dalamnya. Seksi PMPTK berada dalam wilayah kerja Bidang Ketenagaan. Seksi yang digawangi oleh Drs. HARINTO TRIYOSO ini adalah Seksi yang paling penting dalam pemberkasan sertifikasi, ataupun pelatihan-pelatihan. Namun, dalam hal pencairan dana tidak langsung ditangani oleh Seksi PMPTK.
Alamat lengkap :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TULUNGAGUNG
Jl. Ki Mangunsarkoro No. 29
Telp. 0355 - 321294
Desa Beji, Kecamatan Boyolangu
Kabupaten Tulungagung
Kode Pos 66233
    Jam Kerja : 07.00 - 15.00 WIB
     Istirahat : Pukul 12.00 - 13.00 WIB

Dinas Pendidikan melayani segenap masyarakat dunia pendidikan. Bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, mari kita majukan Tulungagung bersinar yang bebas suap, dan bekerja bersih, demi terjalinnya hubungan yang harmonis antar sesama masyarakat.




BEBAS SUAP? ( apakah berarti suap itu dibebaskan? )